Perancangan visual promosi togawa chair
Main Author: | Meliana Suryadi, Maria |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3003/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/ |
ctrlnum |
3003 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3003/</relation><title>Perancangan visual promosi togawa chair</title><creator>Meliana Suryadi, Maria</creator><subject>N Visual arts</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><description>Togawa Chair adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perabot rumah tangga. Perabot rumah tanga yang dihasilkannya adalah kursi lesehan. Selama ini Togawa Chair memasarkan produknya hanya pada online shopping seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Facebook. Walaupun memiliki banyak keunggulan produk Togawa Chair masih disamakan dengan produk lain dikarenakan produk Togawa Chair masih belum memiliki visual yang menerangkan tentang keunggulannya. Diperlukan perancangan visual promosi Togawa Chair untuk menerangkan keunggulan produk Togawa Chair. Perancangan visual promosi dibuat menggunaan emotional appeal yang didapatkan dari hasil analisa keunggulan produk Togawa dengan kompetitor dan dari akibat yang ditimbulkan duduk lesehan.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3003/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3003/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3003/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3003/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3003/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3003/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3003/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3003/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Meliana Suryadi, Maria (2017) Perancangan visual promosi togawa chair. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3003</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Meliana Suryadi, Maria |
title |
Perancangan visual promosi togawa chair |
publishDate |
2017 |
topic |
N Visual arts NC Drawing Design Illustration |
url |
http://kc.umn.ac.id/3003/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3003/ |
contents |
Togawa Chair adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perabot rumah tangga. Perabot rumah tanga yang dihasilkannya adalah kursi lesehan. Selama ini Togawa Chair memasarkan produknya hanya pada online shopping seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Facebook. Walaupun memiliki banyak keunggulan produk Togawa Chair masih disamakan dengan produk lain dikarenakan produk Togawa Chair masih belum memiliki visual yang menerangkan tentang keunggulannya. Diperlukan perancangan visual promosi Togawa Chair untuk menerangkan keunggulan produk Togawa Chair. Perancangan visual promosi dibuat menggunaan emotional appeal yang didapatkan dari hasil analisa keunggulan produk Togawa dengan kompetitor dan dari akibat yang ditimbulkan duduk lesehan. |
id |
IOS6965.3003 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:50Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:50Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865393176772608 |
score |
17.538404 |