Perancangan visual promosi togawa chair
Main Author: | Meliana Suryadi, Maria |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2979/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2979/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2979/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2979/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2979/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2979/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2979/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2979/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2979/ |
Daftar Isi:
- Togawa Chair adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perabot rumah tangga. Perabot rumah tanga yang dihasilkannya adalah kursi lesehan. Selama ini Togawa Chair memasarkan produknya hanya pada online shopping seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Facebook. Walaupun memiliki banyak keunggulan produk Togawa Chair masih disamakan dengan produk lain dikarenakan produk Togawa Chair masih belum memiliki visual yang menerangkan tentang keunggulannya. Diperlukan perancangan visual promosi Togawa Chair untuk menerangkan keunggulan produk Togawa Chair. Perancangan visual promosi dibuat menggunaan emotional appeal yang didapatkan dari hasil analisa keunggulan produk Togawa dengan kompetitor dan dari akibat yang ditimbulkan duduk lesehan.