Penerapan konsep humor dalam pembuatan video iklan bengkel mobil “rmoda”
Main Author: | Hendrawan Santoso, Kevin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2925/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2925/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2925/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2925/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2925/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2925/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2925/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2925/ |
Daftar Isi:
- Penulis akan membuat video iklan untuk sebuah bengkel mobil bernama “RMODA”. Penulis menjabat sebagai creative director. Penulis memakai konsep humor karena iklan yang lucu dapat menjadi hiburan dan penonton akan sengaja mengulang iklan tersebut untuk menghibur diri. Iklan bertujuan untuk menyampaikan sebuah pesan mengenai barang/jasa yang ditawarkan. Penulis akan menyampaikan pesan ini dengan humor. Humor disampaikan dengan cara menuntut penonton untuk memecahkan pesan iklan melalui visual dan tagline yang ditampilkan. Iklan ini berseri 3 buah yang memiliki konsep pokok yang sama.