Perancangan promosi roti ganjelrel dyriana
Main Author: | Edwin Yonanta Siswanto, Jo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2897/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2897/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2897/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2897/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2897/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2897/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2897/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2897/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2897/ |
Daftar Isi:
- Promosi adalah elemen yang digunakan untuk memperkenalkan suatu produk atau jasa, kepada semua atau beberapa target audiens. Dyriana Bakery merupakan salah satu toko roti yang menjual roti ganjelrel sebagai salah satu produknya. Ganjelrel sendiri merupakan salah satu makanan khas Semarang yang merupakan salah satu hasil akulturasi budaya yang sudah ada sejak jaman dahulu. Perancangan media promosi Roti Ganjelrel Dyriana bertujuan untuk dapat membantu Dyriana Bakery dalam menyelesaikan masalahnya yaitu, meningkatkan penjualan dari Roti Ganjelrel Dyriana tersebut. Kurangnya kesadaran masyarakat terhadap produk ini menjadi permasalahan utama dalam perancangan yang penulis lakukan. Untuk itu penulis memutuskan untuk merancang sebuah promosi yang mampu menarik masyarakat terutama generasi muda. Perancangan ini meliputi wawancara, observasi, kuisioner, tester.