Peranan creative director dalam menerapkan konsep fun pada corporate video code.id
Main Author: | Andhika, Albert Tri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2804/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2804/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2804/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2804/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2804/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2804/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2804/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2804/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2804/ |
Daftar Isi:
- Creative director merupakan orang yang membuat dan juga bertanggung jawab atas konsep dan ide kreatif. Dalam pembuatan corporate video, dibutuhkan sebuah pondasi yaitu konsep. Dengan terbentuknya sebuah konsep pada corporate video, akan terlihat nantinya bagaimana cara perusahaan tersebut memperkenalkan perusahaannya. Tujuan dari pembuatan corporate video ini adalah untuk perekrutan pekerja. Konsep dari sebuah corporate video ini bertujuan untuk mengajak pekerja dengan cara yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan klien. Pada laporan Tugas Akhir ini diteliti dengan dengan metode pengumpulan yang bersifat kualitatif, dengan cara focus group discussion (FGD). Dari penelitian tersebut, penulis memberi pilihan konsep kepada klien dan juga target audience, sehingga akhirnya mendapatkan konsep yang dipilih untuk dijadikan sebuah corporate video, yaitu konsep corporate video fun.