strategi kampanye fashion online store dalam membangun brand awareness (studi kasus fashion online store sale stock indonesia)
Main Author: | Shandy, Shandy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2732/1/Skripsi%20Shandy%20READ%20ONLY.pdf http://kc.umn.ac.id/2732/ |
Daftar Isi:
- Sale Stock merupakan fashion online store yang memiliki prinsip untuk menawarkan harga jujur bagi pelanggannya. Sale Stock sudah sejak tahun 2014. Apabila dibandingkan dengan fashion online store lainnya, Sale Stock termasuk fashion online store yang masih dalam tahap berkembang. Karena itu Sale Stock harus menggunakan strategi yang baik agar dapat bersaing dengan online store kompetitor. Laporan ini berisi tentang strategi kampanye fashion online store Sale Stock dalam membangun brand awareness Sale Stock. Proses pelaksanaan dilakukan menggunakan model proses perencanaan promosi yang dikemukakan oleh Belch dan Belch. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui bagaimana strategi kampanye fashion online store dengan studi kasus kampanye iklan televisi dalam membangun brand awareness Sale Stock. Selain itu penelitian ini dilakukan juga ingin mengetahui apa tujuan fashion online store Sale Stock dalam melakukan kampanye iklan di televisi. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan studi kasus. Proses pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan studi dokumen.