Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • pemaknaan subjektif pada aktiv...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

pemaknaan subjektif pada aktivitas “ootd” media sosial di instagram sebagai pembentukan identitas diri (studi fenomenologi remaja di tangerang)

Tersimpan di:
Main Author: Wongso, Maria Asprilla
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD30.21 Personal Branding
P87-96 Communication. Mass media
Online Access: http://kc.umn.ac.id/2717/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2717/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/2717/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/2717/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/2717/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/2717/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/2717/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/2717/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/2717/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pemaknaan subjektif pada aktivitas "OOTD" media sosial di instagram sebagai pembentukan identitas diri ( studi fenomenologi remaja di Tangerang)
    oleh: Wongso,Maria Asprilla
    Terbitan: (2017)
  • Penggunaan Media Sosial Youtube Sebagai Perwujudan Presentasi Diri (Studi Kasus Vlogger Pada Kalangan Remaja Akhir)
    oleh: Pratiwi, Ayu
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Online Reviewer Terhadap Tingkat Ketertarikan Produk Mizzu Valipcious Velvet Matte Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Tangerang)
    oleh: Khoirunnisa, Vanieka
    Terbitan: (2017)
  • personal branding ahok melalui media sosial instagram (studi kasus program “teman ahok” dalam memperkuat reputasi ahok)
    oleh: Himawan, Michael Aldo
    Terbitan: (2017)
  • MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PEMBENTUK CITRA DIRI PADA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Komunikasi Kampus Palembang Angkatan 2015)
    oleh: RIZADAN, MUHAMMAD, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...