Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • rancang bangun aplikasi virtua...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

rancang bangun aplikasi virtual globe map question answering system dengan metode q-class

Tersimpan di:
Main Author: Halim, Regina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/2652/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/2652/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/2652/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • rancang bangun aplikasi pemilihan kos-kosan di gading serpong berbasis web dengan metode promethee
    oleh: Renaldho, Silvester
    Terbitan: (2015)
  • Rancang bangun aplikasi pengenalan karakter dalam citra digital dengan metode fuzzy logic dan freeman chain code
    oleh: Tanulia, Yuliana
    Terbitan: (2015)
  • Rancang Bangun Game Virtual Reality Pengenalan Pencak Silat dengan Metode Fisher Yates Shuffle
    oleh: Sampurna, Jansen
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Absensi dengan Metode Gamifikasi Berbasis Website
    oleh: Anggara, Eriko
    Terbitan: (2020)
  • Rancang bangun aplikasi penjurusan minat bakat ukm di umn dengan metode forward chaining
    oleh: Halim, Levi Jordan
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...