Perancangan ulang logo brand batik chic
Main Author: | Tabitha, Miriam |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2554/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2554/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2554/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2554/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2554/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2554/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2554/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2554/ |
Daftar Isi:
- Batik Chic adalah sebuah brand fashion yang menghasilkan produk berupa pakaian, tas, sepatu dan aksesoris dari campuran bahan kulit dengan motif ragam hias wastra Indonesia. Berdiri sejak April 2010, Batik Chic yang pada awalnya sebuah usaha sampingan telah berkembang menjadi sebuah usaha yang memiliki pangsa pasar baik di dalam maupun luar negeri. Sejalan dengan perkembangannya, Batik Chic membutuhkan penyempurnaan logo untuk merepresentasikan keperibadian dari kekinian produk mereka sehingga mampu memperthankan nilai yang dimilikinya di mata pelanggan. Metode pembentukan logo dimulai dari wawancara dengan pemilik Batik Chic, Ibu Novita Yunus dan survei kuesioner kepada pelanggan Batik Chic, kemudian pengumpulan data sekunder melalui studi pustaka. Logo tersebut akan dijelaskan kedalam Graphic Standard Manual (GSM) dan diterapkan kedalam berbagai aplikasi desain seperti tampilan office stationary, plat logo pada tas, paperbag dan sebagainya.