perancangan media promosi rumah makan “friendsteak”
Main Author: | Alika, Inez |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2516/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://kc.umn.ac.id/2516/3/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2516/4/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2516/5/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2516/7/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2516/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2516/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2516/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2516/ |
Daftar Isi:
- Tugas akhir ini bertujuan untuk merancang media promosi yang tepat untuk Friendsteak, sebuah usaha rumah makan yang menyajikan steak. Di masa yang sarat dengan persaingan ini tentunya setiap usaha membutuhkan strategi serta media promosi yang memadai untuk tetap dapat bertahan. Akan tetapi, jauh lebih penting memiliki sebuah identitas visual yang dapat membedakannya dari usaha-usaha lain. Penelitian ini meliputi pengumpulan data melalui survei, wawancara dengan pihak penanggung jawab, serta studi literatur. Hasil pengumpulan data kemudian digunakan untuk merancang media promosi yang tepat dan sesuai.