ctrlnum 2485
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2485/</relation><title>Perancangan karakter pada game 3d &#x201C;fagohi&#x201D;</title><creator>Angelina, Meike</creator><subject>GV1469.15-1469.62 Computer games. Video games. Fantasy games</subject><subject>NX650-694 Special subjects, characters, persons, religious arts, etc.</subject><description>Kebudayaan merupakan identitas dari suatu negara. Pemeliharaan kebudayaan&#xD; meliputi aset dan artefak kuno peninggalan leluhur bukan hanya tanggung jawab&#xD; pemerintah, tetapi juga seluruh warga negara Indonesia. Ketertarikan dan&#xD; kecintaan terhadap budaya Indonesia harus dibangun sejak kecil. Penulis&#xD; kemudian memilih game sebagai pemecahan masalah sehingga user/pemain dapat&#xD; membangun ketertarikan dan kecintaannya terhadap budaya Indonesia dengan&#xD; cara yang menyenangkan.&#xD; Dalam pembuatan karakter pada tugas akhir ini, penulis melakukan&#xD; penelitian dan membahas secara detail proses perancangan dan penjabaran&#xD; pembuatan karakter yang diadaptasi dari kebudayaan Suku Nias, mulai dari&#xD; penelitian, pengkonsepan, pembuatan desain karakter, pembuatan modeling, serta&#xD; proses texturing.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2485/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2485/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2485/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2485/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2485/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2485/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2485/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Angelina, Meike (2016) Perancangan karakter pada game 3d &#x201C;fagohi&#x201D;. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2485</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Angelina, Meike
title Perancangan karakter pada game 3d “fagohi”
publishDate 2016
topic GV1469.15-1469.62 Computer games. Video games. Fantasy games
NX650-694 Special subjects
characters
persons
religious arts
etc
url http://kc.umn.ac.id/2485/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2485/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/2485/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/2485/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/2485/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/2485/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/2485/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/2485/
contents Kebudayaan merupakan identitas dari suatu negara. Pemeliharaan kebudayaan meliputi aset dan artefak kuno peninggalan leluhur bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga seluruh warga negara Indonesia. Ketertarikan dan kecintaan terhadap budaya Indonesia harus dibangun sejak kecil. Penulis kemudian memilih game sebagai pemecahan masalah sehingga user/pemain dapat membangun ketertarikan dan kecintaannya terhadap budaya Indonesia dengan cara yang menyenangkan. Dalam pembuatan karakter pada tugas akhir ini, penulis melakukan penelitian dan membahas secara detail proses perancangan dan penjabaran pembuatan karakter yang diadaptasi dari kebudayaan Suku Nias, mulai dari penelitian, pengkonsepan, pembuatan desain karakter, pembuatan modeling, serta proses texturing.
id IOS6965.2485
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:21:28Z
last_indexed 2019-04-04T01:21:28Z
recordtype dc
_version_ 1683865389806649344
score 17.538404