Peranan creative director dalam pembuatan company profile umn untuk kalangan remaja
Main Author: | Anggara, Nadia R |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2472/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2472/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2472/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2472/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2472/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2472/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2472/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2472/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2472/ |
Daftar Isi:
- Company profile atau sering disebut dengan corporate video adalah salah satu bentuk advertisement dalam bentuk video. Penyutradaraan merupakan salah satu peranan penting dalam membuat company profile yang menarik. Melihat dari hal ini, penulis ingin membagikan pengalaman dari menyutradarai company profile sebagai seorang sutradara/creative director. Pada laporan ini, penulis ingin membagikan bagaimana penyutradaraan company profile untuk Universitas Multimedia Nusantara yang memiliki target market anak usia 16-19 tahun.