Perancangan Gerakan Pada Karakter Dalam Film Animasi “hunter and dragon”
Main Author: | Sugiarto, Dealdo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2402/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://kc.umn.ac.id/2402/3/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2402/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2402/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2402/6/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2402/7/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2402/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2402/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2402/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari Tugas Akhir ini adalah membuat animasi pendek yang berjudul “Hunter and Dragon”. Animasi pendek ini menceritakan seorang pemburu yang mendapatkan misi untuk mencari telur naga yang terdapat di gurun pasir. Setelah pemburu itu beraksi untuk mendapatkan telur yang di lindungi oleh induk naga tersebut, sang pemburu malah menjadi iba terhadap telur yang sangat di sayangi oleh induknya. Berdasarkan cerita dari animasi pendek ini, terdapat tokoh utama bernama Hunter dimana dalam petualanganya Ia banyak menunjukan berbagai bahasa tubuh untuk menyampaikan apa yang sedang dirasakan oleh Hunter. Oleh karena itu dalam Tugas Akhir ini akan dijelaskan bagaimana bahasa tubuh dapat berpengaruh dan menciptakan gerakan-gerakan yang menarik serta unik di dalam animasi.