Perancangan visual promosi tas bagoes
Main Author: | Pratama, Yanuar Gavra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2385/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/ |
ctrlnum |
2385 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2385/</relation><title>Perancangan visual promosi tas bagoes</title><creator>Pratama, Yanuar Gavra</creator><subject>HD59.9 Brand</subject><subject>N Visual arts</subject><description>Penggunaan sampah plastik di Indonesia menduduki peringkat kedua di dunia yaitu
sebesar 187.2 ton. Hal tersebut juga dikarenakan penggunaan kantong plastik di
Indonesia yang masih sangat banyak yaitu mencapai 700 lembar kantong plastik
per orang dalam satu tahun. Berkaitan dengan penggunaan kantong plastik ada
perusahaan tas belanja dengan merek baGoes yang dapat menggantikan kantong
plastik dengan produk tas mereka, satu produk tas belanjanya sendiri dapat
menggantikan 1000 kantong plastik. Namun produk ini belum dikenal masyarakat
luas dan membutuhkan media promosi untuk meningkatkan penjualan dan
awareness masyarakat. Dengan adanya perancangan ini diharapkan dapat
membantu tas baGoes mempromosikan produknya.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2385/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2385/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2385/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2385/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2385/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2385/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2385/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2385/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Pratama, Yanuar Gavra (2016) Perancangan visual promosi tas bagoes. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2385</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Pratama, Yanuar Gavra |
title |
Perancangan visual promosi tas bagoes |
publishDate |
2016 |
topic |
HD59.9 Brand N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/2385/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2385/ |
contents |
Penggunaan sampah plastik di Indonesia menduduki peringkat kedua di dunia yaitu
sebesar 187.2 ton. Hal tersebut juga dikarenakan penggunaan kantong plastik di
Indonesia yang masih sangat banyak yaitu mencapai 700 lembar kantong plastik
per orang dalam satu tahun. Berkaitan dengan penggunaan kantong plastik ada
perusahaan tas belanja dengan merek baGoes yang dapat menggantikan kantong
plastik dengan produk tas mereka, satu produk tas belanjanya sendiri dapat
menggantikan 1000 kantong plastik. Namun produk ini belum dikenal masyarakat
luas dan membutuhkan media promosi untuk meningkatkan penjualan dan
awareness masyarakat. Dengan adanya perancangan ini diharapkan dapat
membantu tas baGoes mempromosikan produknya. |
id |
IOS6965.2385 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:23Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:23Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865389528776704 |
score |
17.538404 |