Pemanfaatan set lokasi untuk promosi film somewhere in between
Main Author: | Okkaviano, Yosafat Disti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2382/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2382/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2382/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2382/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2382/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2382/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2382/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2382/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2382/ |
Daftar Isi:
- Promosi merupakan kegiatan memperkenalkan sesuatu ke publik. Film diperkenalkan supaya banyak orang menyadari keberadaan film dan film memperoleh penonton dalam jumlah banyak. Banyak cara inovatif yang dapat dilakukan dalam memperkenalkan film ke publik, salah satunya melalui pemanfaatan set lokasi. Laporan Tugas Akhir berisi tentang pemanfaatan set lokasi untuk promosi film Somewhere In Between. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Penelitian dilakukan dengan mengadakan sebuah permainan berupa simulasi virtual. Dalam melakukan penelitian, penulis menggunakan referensi teori pemasaran dalam memanfaatkan set lokasi ini untuk promosi film Somewhere In Between.