Facial rigging untuk menerapkan ekspresi bergaya anime 2d pada karakter 3d dalam animasi “friendship fish”
Main Author: | Bentus, Alvin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2379/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2379/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2379/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2379/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2379/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2379/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2379/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2379/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2379/ |
Daftar Isi:
- Tugas Akhir ini membahas pengaplikasian facial expression anime 2D yang kemudian diterapkan pada karakter 3D. Model yang digunakan adalah karakter yang ada pada animasi “Friendship Fish”. Facial Expression adalah perubahanperubahan yang terjadi pada wajah yang mencerminkan emosi seseorang. Ekspresi pada karakter anime 2D memiliki ciri khas yang unik, yaitu memiliki efek ekspresi dan deformasi wajah yang ekstrim. Dari hal ini, ekspresi karakter anime 2D akan diaplikasikan pada karakter 3D sehingga karakter 3D yang dihasilkan dapat memiliki ekspresi anime 2D.