Perancangan dan visualisasi pada karakter odi dalam film animasi iyatna
Main Author: | Hermanus, Kenezia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2357/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2357/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2357/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2357/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2357/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2357/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2357/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2357/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2357/ |
Daftar Isi:
- Sebuah animasi, tentu memiliki karakter. Dalam animasi itulah, karakter tersebut diceritakan dan dikenal, baik secara fisik hingga kepada bagaimana ia bersikap dan bertingkah laku. Sebuah karakter tidak akan bisa berdiri sendiri, ia membutuhkan aset atau atribut yang mendukungnya dalam sebuah animasi. Itulah yang mampu membantu karakter akan terlihat lebih hidup dan nyata. Pada tulisan ini, penulis akan membahas mengenai bagaimana perancangan dan visualisasi. Tidak hanya menciptakan sebuah karakter, melainkan dengan memperhatikan segala detail yang dibutuhkan dalam membuat sebuah karakter, seperti kostum dan alat-alat lainnya. Penulis membatasi ruang lingkup tulisan ini pada three dimensional aspect dan pengaplikasian modeling dan texture pada visualisasi karakter.