Manajemen pemberitaan program siaran "halo indonesia" di daai tv: sebuah studi kasus
Main Author: | Andriani, Martina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/232/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/232/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/232/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/232/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/232/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/232/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/232/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/232/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/232/ |
Daftar Isi:
- Skripsi ini membahas tentang bagaimana manajemen pemberitaan yang dilakukan oleh sebuah program berita, yaitu Halo Indonesia yang ditayangkan di DAAI TV. Latar Belakang dari penelitian ini adalah bagaimana televisi masih menjadi media massa yang diminati oleh masyarakat, tetapi tayangan program televisi yang berkualitas berkurang jumlahnya saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui manajemen pemberitaan program Halo Indonesia di DAAI TV. Konsep dari penelitian ini antara lain adalah media komunitas, media publik, jurnalistik televisi, komunikasi massa, dan manajemen media. Penelitian ini dilakukan secara kualitatif-deskriptif dengan paradigma yang digunakan adalah post-positivisme. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa program berita “Halo Indonesia” mengikuti manajemen pemberitaan. Tetapi, dalam penelitiannya ditemukan hal-hal baru dan tidak biasa. Karena mengikuti ideologi dari media, maka para karyawan yang ada diikutkan pada kegiatan sosial tertentu.