Desain pencahayaan pada karakter dalam film animasi 2 dimensi berjudul nightmare trip
Main Author: | Hudiono, Antony |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2318/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2318/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2318/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2318/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2318/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2318/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2318/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2318/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2318/ |
Daftar Isi:
- Animasi berbentuk 2 dimensi dikerjakan sebagian besar dengan cara tradisional, meskipun melalui komputer. Pencahayaan yang ada dalam animasi 2 dimensi dibuat dengan cara memberikan warna cahaya yang sesuai pada setiap gambar. Pencahayaan dan pemilihan warna yang baik akan membuat penonton percaya bahwa apa yang mereka lihat terasa hidup. Untuk itu penulis menciptakan sebuah karya animasi 2 dimensi yang memiliki pencahayaan dan warna yang baik.