ctrlnum 2302
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2302/</relation><title>Perancangan media promosi tempat wisata di kota fakfak, papua barat</title><creator>Goenawan, Carolyne Natasha</creator><subject>G154.9-155.8 Travel and state. Tourism</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>NE Print media</subject><description>Kota Fakfak adalah salah satu kota tertua di Papua yang memiliki banyak tempat&#xD; yang dapat dijadikan potensi wisata. Diketahui, kota Fakfak sebelumnya belum&#xD; pernah dieksplor dan masih sedikit masyarakat yang mengetahui adanya Kota&#xD; Fakfak karena minimnya media yang memberikan informasi. Untuk&#xD; mempromosikan Kota Fakfak kepada masyarakat maka diperlukan bentuk&#xD; visualisasi media promosi tempat wisata di Kota Fakfak serta media promosi apa&#xD; saja yang sesuai untuk mengangkat daya tarik Kota Fakfak dengan tujuan&#xD; mengetahui visualisasi media promosi tempat wisata Kota Fakfak serta&#xD; merancang media promosi untuk mengangkat daya tarik tempat wisata Kota&#xD; Fakfak, Papua Barat. Berdasarkan survey, wawancara atau studi pustaka, penulis&#xD; merancang media promosi tempat wisata di Kota Fakfak, Papua Barat yang&#xD; disajikan dengan landasan teori, metode penelitian dan studi eksisting. Penulis&#xD; menggunakan website sebagai media utama untuk mempromosikan tempat wisata&#xD; di Kota Fakfak, dengan tujuan agar masyarakat mengetahui bahwa Kota Fakfak&#xD; mempunyai potensi dan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2302/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2302/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2302/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2302/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2302/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2302/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2302/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2302/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Goenawan, Carolyne Natasha (2015) Perancangan media promosi tempat wisata di kota fakfak, papua barat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2302</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Goenawan, Carolyne Natasha
title Perancangan media promosi tempat wisata di kota fakfak, papua barat
publishDate 2015
topic G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
NC Drawing Design Illustration
NE Print media
url http://kc.umn.ac.id/2302/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2302/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/2302/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/2302/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/2302/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/2302/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/2302/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/2302/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/2302/
contents Kota Fakfak adalah salah satu kota tertua di Papua yang memiliki banyak tempat yang dapat dijadikan potensi wisata. Diketahui, kota Fakfak sebelumnya belum pernah dieksplor dan masih sedikit masyarakat yang mengetahui adanya Kota Fakfak karena minimnya media yang memberikan informasi. Untuk mempromosikan Kota Fakfak kepada masyarakat maka diperlukan bentuk visualisasi media promosi tempat wisata di Kota Fakfak serta media promosi apa saja yang sesuai untuk mengangkat daya tarik Kota Fakfak dengan tujuan mengetahui visualisasi media promosi tempat wisata Kota Fakfak serta merancang media promosi untuk mengangkat daya tarik tempat wisata Kota Fakfak, Papua Barat. Berdasarkan survey, wawancara atau studi pustaka, penulis merancang media promosi tempat wisata di Kota Fakfak, Papua Barat yang disajikan dengan landasan teori, metode penelitian dan studi eksisting. Penulis menggunakan website sebagai media utama untuk mempromosikan tempat wisata di Kota Fakfak, dengan tujuan agar masyarakat mengetahui bahwa Kota Fakfak mempunyai potensi dan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.
id IOS6965.2302
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:21:18Z
last_indexed 2019-04-04T01:21:18Z
recordtype dc
_version_ 1683865388769607680
score 17.538404