Perancangan video komersial inigame
Main Author: | Fabianto, Fabianto |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2248/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2248/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2248/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2248/7/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2248/6/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2248/3/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2248/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2248/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2248/ |
Daftar Isi:
- Informasi merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting di era modern saat ini. Kebutuhan akan informasi di berbagai bidang semakin mudah untuk dipenuhi, dimanapun, dan kapanpun, seperti salah satunya informasi perkembangan dalam industri game. Perkembangan industri game di dunia semakin pesat, tidak terkecuali di Indonesia, salah satunya adalah Inigame. Inigame adalah sebuah startup dengan produk portal media game. Portal tersebut dapat diakses melalui internet agar masyarakat dapat mencari perkembangan informasi game terbaru baik dari dalam maupun luar negeri. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh penulis, saat ini masyarakat Indonesia belum banyak mengenal kehadiran Inigame. Melihat fenomena yang terjadi, dengan ini penulis akan membuat perancangan video komersial Inigame yang diawali dengan mengumpulkan data-data melalui metode kualitatif seperti wawancara kepada gamers dan kuantitaif seperti melakukan kuisioner online dan offline. Tujuan dari perancangan video komersial Inigame ini adalah agar masyarakat game Indonesia dapat mengenal Inigame dan memahami produknya sebagai portal media game Indonesia.