Perancangan media promosi taman laut olele sebagai destinasi wisata
Main Author: | Rowena, Jefanya Fitri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2183/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2183/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2183/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2183/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2183/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2183/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2183/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2183/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2183/ |
Daftar Isi:
- Perancangan media promosi bertujuan untuk memperkenalkan, meingkatkan awareness terhadap hal yang disorot, taman laut Olele memiliki potensi tinggi yang perlu diketahui masyarakat untuk tujuan yang baik. Masih sangat banyak biota laut, hewan, karang, kondisi perairan, serta topografi bawah laut yang sangat menarik dan perlu diketahui masyarakat agar dapat dijaga serta dilestarikan, sungguh disayangkan jika lokasi ini digarap serta dikembangkan oleh orang asing, dan promosi yang dilakukan tidaklah sesuai dengan keunggulan potensi yang dimiliki. Di samping itu, penulis juga meneliti media promosi apa saja yang tepat serta desain yang tepat untuk media promosi ini. Hasil yang dicapai diharapkan mampu sesuai dengan terwujudnya pemilihan topik ini, dan diharapkan hasil ini akan menjadikan lokasi taman laut ini lebih dikenal masyarakat, dilestarikan, serta dijaga.