perancangan visual media promosi nutty jakarta
Main Author: | Gunawan, Jeffry |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2181/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2181/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2181/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2181/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2181/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2181/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2181/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2181/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2181/ |
Daftar Isi:
- Tugas akhir ini bertujuan untuk merancang media promosi untuk produk minuman Nutty Jakarta, minuman yang terbuat dari kacang-kacangan. Produk minuman ini dibuat tanpa menggunakan pengawet dan pemanis buatan. Salah satu cara untuk bersaing dan dapat bertahan dalam persaingan yang terus berkembang ini adalah dengan menciptakan awareness di masyarakat. Maka dari itu peran media promosi sangat dibutuhkan. Penulis mengumpulkan data dengan cara observasi, penyebaran kuisioner, dan wawancara dengan pemilik Nutty Jakarta. Setelah melalui tahap-tahap tersebut, penulis dapat merancang media promosi yang efektif dan efisien untuk Nutty Jakarta.