ctrlnum 2172
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2172/</relation><title>Perancangan ulang identitas visual &#x201C;toko yan&#x201D; untuk mendukung brand refreshment</title><creator>Kalvin, Kalvin</creator><subject>HD59.9 Brand</subject><subject>N Visual arts</subject><description>Perancangan ulang identitas visual Toko YAN ditujukan untuk melakukan&#xD; penyegaran brand agar sesuai dengan unit usaha yang baru dan meningkatkan&#xD; brand equity yang sudah terbangun. Logo dan nama Toko YAN sendiri sudah tidak&#xD; sesuai dengan keadaan unit usaha tersebut, dimana penggunaan penyebutan Toko&#xD; sudah tidak relevan karena semakin berkembangnya jaringan ritel ini. Untuk&#xD; memperoleh identitas visual yang lebih segar penulis harus mengintisarikan&#xD; pemikiran pemilik unit usaha ini dengan menggunakan metode penelitian&#xD; kuantitatif dan kualitatif. Penulis berharap agar identitas visual yang baru dapat&#xD; menggambarkan brand positioning secara tepat dan lebih meningkatkan brand&#xD; awarness unit usaha ini serta membuat semua identitas visual toko ini agar&#xD; konsisten.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Kalvin, Kalvin (2015) Perancangan ulang identitas visual &#x201C;toko yan&#x201D; untuk mendukung brand refreshment. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2172</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kalvin, Kalvin
title Perancangan ulang identitas visual “toko yan” untuk mendukung brand refreshment
publishDate 2015
topic HD59.9 Brand
N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/2172/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2172/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/2172/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/2172/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/2172/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/2172/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/2172/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/2172/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/2172/
contents Perancangan ulang identitas visual Toko YAN ditujukan untuk melakukan penyegaran brand agar sesuai dengan unit usaha yang baru dan meningkatkan brand equity yang sudah terbangun. Logo dan nama Toko YAN sendiri sudah tidak sesuai dengan keadaan unit usaha tersebut, dimana penggunaan penyebutan Toko sudah tidak relevan karena semakin berkembangnya jaringan ritel ini. Untuk memperoleh identitas visual yang lebih segar penulis harus mengintisarikan pemikiran pemilik unit usaha ini dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dan kualitatif. Penulis berharap agar identitas visual yang baru dapat menggambarkan brand positioning secara tepat dan lebih meningkatkan brand awarness unit usaha ini serta membuat semua identitas visual toko ini agar konsisten.
id IOS6965.2172
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:21:12Z
last_indexed 2019-04-04T01:21:12Z
recordtype dc
_version_ 1683865387847909376
score 17.538404