Perancangan ulang identitas visual “toko yan” untuk mendukung brand refreshment
Main Author: | Kalvin, Kalvin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2172/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/ |
ctrlnum |
2172 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2172/</relation><title>Perancangan ulang identitas visual “toko yan” untuk mendukung brand refreshment</title><creator>Kalvin, Kalvin</creator><subject>HD59.9 Brand</subject><subject>N Visual arts</subject><description>Perancangan ulang identitas visual Toko YAN ditujukan untuk melakukan
penyegaran brand agar sesuai dengan unit usaha yang baru dan meningkatkan
brand equity yang sudah terbangun. Logo dan nama Toko YAN sendiri sudah tidak
sesuai dengan keadaan unit usaha tersebut, dimana penggunaan penyebutan Toko
sudah tidak relevan karena semakin berkembangnya jaringan ritel ini. Untuk
memperoleh identitas visual yang lebih segar penulis harus mengintisarikan
pemikiran pemilik unit usaha ini dengan menggunakan metode penelitian
kuantitatif dan kualitatif. Penulis berharap agar identitas visual yang baru dapat
menggambarkan brand positioning secara tepat dan lebih meningkatkan brand
awarness unit usaha ini serta membuat semua identitas visual toko ini agar
konsisten.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2172/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Kalvin, Kalvin (2015) Perancangan ulang identitas visual “toko yan” untuk mendukung brand refreshment. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2172</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Kalvin, Kalvin |
title |
Perancangan ulang identitas visual “toko yan” untuk mendukung brand refreshment |
publishDate |
2015 |
topic |
HD59.9 Brand N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/2172/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2172/ |
contents |
Perancangan ulang identitas visual Toko YAN ditujukan untuk melakukan
penyegaran brand agar sesuai dengan unit usaha yang baru dan meningkatkan
brand equity yang sudah terbangun. Logo dan nama Toko YAN sendiri sudah tidak
sesuai dengan keadaan unit usaha tersebut, dimana penggunaan penyebutan Toko
sudah tidak relevan karena semakin berkembangnya jaringan ritel ini. Untuk
memperoleh identitas visual yang lebih segar penulis harus mengintisarikan
pemikiran pemilik unit usaha ini dengan menggunakan metode penelitian
kuantitatif dan kualitatif. Penulis berharap agar identitas visual yang baru dapat
menggambarkan brand positioning secara tepat dan lebih meningkatkan brand
awarness unit usaha ini serta membuat semua identitas visual toko ini agar
konsisten. |
id |
IOS6965.2172 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:12Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:12Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865387847909376 |
score |
17.538404 |