Perancangan animasi 2d “welp”
Main Author: | Putro, Kevien |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2170/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/ |
ctrlnum |
2170 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2170/</relation><title>Perancangan animasi 2d “welp”</title><creator>Putro, Kevien</creator><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>NC996 Animation</subject><description>Animasi mempunyai peran penting dalam memvisualisasikan suatu cerita menjadi
gambar yang bergerak.Animasi juga dapat menjadi perantara pesan yang terkandung
dalam suatu cerita.Setiap animasi memiliki karakter sebagai tokoh di dalam animasi
tersebut.Karakter di dalam animasi mempunyai peran penting sebagai jembatan
antara cerita dengan penonton.Untuk itu diperlukan penggunaan bahasa tubuh dan
ekspresi wajah yang baik dari karakter agar penonton dapat mengerti cerita yang
ingin disampaikan tanpa terlalu bergantung dari narasi cerita itu sendiri.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2170/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2170/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2170/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2170/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2170/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2170/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2170/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2170/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Putro, Kevien (2015) Perancangan animasi 2d “welp”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2170</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Putro, Kevien |
title |
Perancangan animasi 2d “welp” |
publishDate |
2015 |
topic |
NC Drawing Design Illustration NC996 Animation |
url |
http://kc.umn.ac.id/2170/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2170/ |
contents |
Animasi mempunyai peran penting dalam memvisualisasikan suatu cerita menjadi
gambar yang bergerak.Animasi juga dapat menjadi perantara pesan yang terkandung
dalam suatu cerita.Setiap animasi memiliki karakter sebagai tokoh di dalam animasi
tersebut.Karakter di dalam animasi mempunyai peran penting sebagai jembatan
antara cerita dengan penonton.Untuk itu diperlukan penggunaan bahasa tubuh dan
ekspresi wajah yang baik dari karakter agar penonton dapat mengerti cerita yang
ingin disampaikan tanpa terlalu bergantung dari narasi cerita itu sendiri. |
id |
IOS6965.2170 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:12Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:12Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865387842666496 |
score |
17.538404 |