Perancangan dan Penganimasian Tokoh Pada Animasi 2D “elang”
Main Author: | Ciputra, Kurniawan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2154/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/ |
ctrlnum |
2154 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2154/</relation><title>Perancangan dan Penganimasian Tokoh Pada Animasi 2D “elang”</title><creator>Ciputra, Kurniawan</creator><subject>N Visual arts</subject><subject>NC996 Animation</subject><subject>NX650-694 Special subjects, characters, persons, religious arts, etc.</subject><description>Peran karakter dalam film animasi sangatlah penting, karena karakter yang bagus
dapat membuat penonton merasakan apa yang dirasakan oleh karakter tersebut. Hal
tersebut sangatlah menarik dan penulis ingin menciptakan karakter yang sesuai
untuk animasi “Elang”.
Perancangan karakter yang dilakukan penulis diawali dengan deskripsi
karakter hingga desain karakter. Laporan Tugas Akhir ini menjelaskan proses
perancangan karakter dengan menggunakan studi literatur dan referensi dalam
pembuatan Tugas Akhir ini.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2154/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2154/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2154/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2154/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2154/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2154/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2154/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2154/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Ciputra, Kurniawan (2015) Perancangan dan Penganimasian Tokoh Pada Animasi 2D “elang”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2154</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Ciputra, Kurniawan |
title |
Perancangan dan Penganimasian Tokoh Pada Animasi 2D “elang” |
publishDate |
2015 |
topic |
N Visual arts NC996 Animation NX650-694 Special subjects characters persons religious arts etc |
url |
http://kc.umn.ac.id/2154/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2154/ |
contents |
Peran karakter dalam film animasi sangatlah penting, karena karakter yang bagus
dapat membuat penonton merasakan apa yang dirasakan oleh karakter tersebut. Hal
tersebut sangatlah menarik dan penulis ingin menciptakan karakter yang sesuai
untuk animasi “Elang”.
Perancangan karakter yang dilakukan penulis diawali dengan deskripsi
karakter hingga desain karakter. Laporan Tugas Akhir ini menjelaskan proses
perancangan karakter dengan menggunakan studi literatur dan referensi dalam
pembuatan Tugas Akhir ini. |
id |
IOS6965.2154 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:12Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:12Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865387816452096 |
score |
17.538404 |