Perancangan Media Promosi Untuk Restoran Bebek Garang
Main Author: | Arman, Stefaan Ardino |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2148/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2148/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2148/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2148/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2148/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2148/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2148/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2148/ |
Daftar Isi:
- Dalam persaingan dunia usaha diperlukan strategi komunikasi yang baik dari perusahaan kepada konsumen. Restoran Bebek Garang adalah restoran spesialis olahan bebek asal Bandung, yang sedang ekspansi bisnis di daerah Jabodetabek, dimulai dari Jakarta dahulu. Sebagai restoran yang baru di Jakarta, Bebek Garang perlu melakukan perkenalan kepada masyarakat Jakarta yang sudah lebih mengenal kompetitornya. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah observasi ke lapangan, mengumpulkan data dengan wawancara pemilik atau petinggi terkait serta menggunakan beberapa buku literatur untuk mendukung penelitian. Penulis akan merancangkan media promosi untuk Restoran Bebek Garang, khususnya untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dengan harapan menaikan awareness dan volume pengunjung. Kata kunci yang akan digunakan adalah pedas, nostalgia dan Indonesia 90’an