Perancangan promosi kafe bite n chat
Main Author: | Riyanti, Maria |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2137/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2137/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2137/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2137/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2137/7/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2137/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2137/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2137/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2137/ |
Daftar Isi:
- Bite n Chat adalah sebuah kafe yang menyajikan menu vegetarian di kompleks Kemang Pratama, Bekasi Barat. Kafe Bite n Chat menyajikan menu barat, Asia dan Indonesia, dimana semua bahan yang digunakan merupakan bahan yang sehat dan alami serta penampilannya yang menyerupai aslinya meskipun berbahan dasar nabati. Minimnya pengetahuan masyarakat sekitar akan manfaat konsumsi menu vegetarian dan kurang tersampaikan dengan baik informasi manfaat dari vegetarian oleh kafe Bite n Chat dalam media promosi yang telah dibuat, menjadi dasar dalam melakukan perancangan yang dilakukan penulis. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan kualitatif melaui pendekatan wawancara, observasi dan kuesioner. Konsep kreatif yang dirancang adalah menyampaikan kebaikan dari menu vegetarian yang disajikan oleh kafe Bite n Chat dalam copy “Healthy life begins with natural ingredients” dengan teknik pay off idea, dimana penulis mengandalkan permainan gambar, huruf, warna dan layout dalam media facebook, brosur, standing banner, poster dan vertical banner.