Perancangan Ulang logo Brand Popcorn Story
Main Author: | Tiffani, Tiffani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2097/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/ |
ctrlnum |
2097 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2097/</relation><title>Perancangan Ulang logo Brand Popcorn Story</title><creator>Tiffani, Tiffani</creator><subject>HD59.9 Brand</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><description>Identitas brand adalah elemen dari sebuah brand yang membedakan suatu brand
dengan yang lainnya. Sebuah brand membutuhkan identitas visual yang baik
sehingga brand tersebut mudah diingat dan dikenal, serta mampu menggambarkan
citra suatu produk. “Perancangan Ulang Desain Logo Popcorn Story” ini
dilakukan untuk memberikan solusi desain yang lebih baik agar lebih mudah
dikenal oleh masyarakat. Pada kesempatan ini, penulis melakukan penelitian serta
perancangan ulang identitas visual Popcorn Story yang terdiri dari logo dan
penerapannya di media visual seperti packaging dan materi promosi lainnya.
Pembentukan identitas visual yang dilakukan dengan menggunakan berbagai
metodologi penelitian dan berbagai literatur desain yang telah dikumpulkan oleh
penulis</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Tiffani, Tiffani (2014) Perancangan Ulang logo Brand Popcorn Story. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2097</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Tiffani, Tiffani |
title |
Perancangan Ulang logo Brand Popcorn Story |
publishDate |
2014 |
topic |
HD59.9 Brand NC Drawing Design Illustration |
url |
http://kc.umn.ac.id/2097/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2097/ |
contents |
Identitas brand adalah elemen dari sebuah brand yang membedakan suatu brand
dengan yang lainnya. Sebuah brand membutuhkan identitas visual yang baik
sehingga brand tersebut mudah diingat dan dikenal, serta mampu menggambarkan
citra suatu produk. “Perancangan Ulang Desain Logo Popcorn Story” ini
dilakukan untuk memberikan solusi desain yang lebih baik agar lebih mudah
dikenal oleh masyarakat. Pada kesempatan ini, penulis melakukan penelitian serta
perancangan ulang identitas visual Popcorn Story yang terdiri dari logo dan
penerapannya di media visual seperti packaging dan materi promosi lainnya.
Pembentukan identitas visual yang dilakukan dengan menggunakan berbagai
metodologi penelitian dan berbagai literatur desain yang telah dikumpulkan oleh
penulis |
id |
IOS6965.2097 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:12Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:12Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865387494539265 |
score |
17.538404 |