ctrlnum 2097
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2097/</relation><title>Perancangan Ulang logo Brand Popcorn Story</title><creator>Tiffani, Tiffani</creator><subject>HD59.9 Brand</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><description>Identitas brand adalah elemen dari sebuah brand yang membedakan suatu brand&#xD; dengan yang lainnya. Sebuah brand membutuhkan identitas visual yang baik&#xD; sehingga brand tersebut mudah diingat dan dikenal, serta mampu menggambarkan&#xD; citra suatu produk. &#x201C;Perancangan Ulang Desain Logo Popcorn Story&#x201D; ini&#xD; dilakukan untuk memberikan solusi desain yang lebih baik agar lebih mudah&#xD; dikenal oleh masyarakat. Pada kesempatan ini, penulis melakukan penelitian serta&#xD; perancangan ulang identitas visual Popcorn Story yang terdiri dari logo dan&#xD; penerapannya di media visual seperti packaging dan materi promosi lainnya.&#xD; Pembentukan identitas visual yang dilakukan dengan menggunakan berbagai&#xD; metodologi penelitian dan berbagai literatur desain yang telah dikumpulkan oleh&#xD; penulis</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2097/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Tiffani, Tiffani (2014) Perancangan Ulang logo Brand Popcorn Story. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2097</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Tiffani, Tiffani
title Perancangan Ulang logo Brand Popcorn Story
publishDate 2014
topic HD59.9 Brand
NC Drawing Design Illustration
url http://kc.umn.ac.id/2097/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2097/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/2097/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/2097/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/2097/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/2097/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/2097/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/2097/
contents Identitas brand adalah elemen dari sebuah brand yang membedakan suatu brand dengan yang lainnya. Sebuah brand membutuhkan identitas visual yang baik sehingga brand tersebut mudah diingat dan dikenal, serta mampu menggambarkan citra suatu produk. “Perancangan Ulang Desain Logo Popcorn Story” ini dilakukan untuk memberikan solusi desain yang lebih baik agar lebih mudah dikenal oleh masyarakat. Pada kesempatan ini, penulis melakukan penelitian serta perancangan ulang identitas visual Popcorn Story yang terdiri dari logo dan penerapannya di media visual seperti packaging dan materi promosi lainnya. Pembentukan identitas visual yang dilakukan dengan menggunakan berbagai metodologi penelitian dan berbagai literatur desain yang telah dikumpulkan oleh penulis
id IOS6965.2097
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:21:12Z
last_indexed 2019-04-04T01:21:12Z
recordtype dc
_version_ 1683865387494539265
score 17.538404