Perancangan brand rejuvenation majalah popular
Main Author: | Kamal, Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2093/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2093/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2093/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2093/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2093/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2093/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2093/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2093/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2093/ |
Daftar Isi:
- Pasar majalah pria dewasa memang tidak pernah redup. Justru dewasa ini, makin banyak publikasi lokal yang bermunculan dalam format print maupun e-book. Popular adalah majalah pria dewasa nusantara yang paling senior. Dengan umur publikasi sebanyak dua puluh tujuh tahun, Popular memiliki fanbase yang kuat serta sejarah publikasi yang dakui pembaca. Tapi dengan munculnya juga majalah pria dewasa yang merupakan franchise dari Negara – negara lain, para pembaca mulai berpindah dari Popular ke maxim, atau FHM. Munculah kebutuhan untuk menaikkan kualitas konten agar bisa menyaingi publikasi – publikasi luar ini. brand rejuvenation majalah Popular diharapkan akan menaikkan brand equity, dan kebanggaan para consumer Popular sebagai pengikut setianya.