Perancangan buku pop-up disertai tutorial origami untuk membantu perkembangan otak pada anak
Main Author: | Hakim, Natasha |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2084/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/8/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/ |
ctrlnum |
2084 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2084/</relation><title>Perancangan buku pop-up disertai tutorial origami untuk membantu perkembangan otak pada anak</title><creator>Hakim, Natasha</creator><subject>HQ767.8-792.2 Children. Child development</subject><subject>NC1860-1896 Greeting cards, postcards, invitations, books, jackets, etc.</subject><description>Buku pop-up yang disertai tutorial origami masih tergolong langka, padahal buku
ini dapat menunjang perkembangan otak. Buku ini juga dapat menjadi media
hiburan dan interaksi antara orang tua dengan anak. Buku pop-up yang disertai
tutorial origami juga dapat menumbuhkan minat baca anak yang menurun.
Perancangan buku ini diharapkan dapat mengajarkan anak untuk mencintai
membaca dan lebih banyak berinteraksi dengan orang tua. Penelitian dilakukan
secara kuantitatif dan kualitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data
observasi, kuesioner, wawancara, dan studi literatur. Tema buku yang akan dibuat
berupa petualangan 2 orang anak.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2084/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2084/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2084/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2084/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2084/8/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2084/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2084/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2084/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Hakim, Natasha (2015) Perancangan buku pop-up disertai tutorial origami untuk membantu perkembangan otak pada anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2084</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Hakim, Natasha |
title |
Perancangan buku pop-up disertai tutorial origami untuk membantu perkembangan otak pada anak |
publishDate |
2015 |
topic |
HQ767.8-792.2 Children. Child development NC1860-1896 Greeting cards postcards invitations books jackets etc |
url |
http://kc.umn.ac.id/2084/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/8/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2084/ |
contents |
Buku pop-up yang disertai tutorial origami masih tergolong langka, padahal buku
ini dapat menunjang perkembangan otak. Buku ini juga dapat menjadi media
hiburan dan interaksi antara orang tua dengan anak. Buku pop-up yang disertai
tutorial origami juga dapat menumbuhkan minat baca anak yang menurun.
Perancangan buku ini diharapkan dapat mengajarkan anak untuk mencintai
membaca dan lebih banyak berinteraksi dengan orang tua. Penelitian dilakukan
secara kuantitatif dan kualitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data
observasi, kuesioner, wawancara, dan studi literatur. Tema buku yang akan dibuat
berupa petualangan 2 orang anak. |
id |
IOS6965.2084 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:07Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:07Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865387409604608 |
score |
17.538404 |