Perancangan Ulang Logo Coffee Toffee
Main Author: | Yosiana, Viola |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2052/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2052/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2052/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2052/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2052/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2052/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2052/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2052/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2052/ |
Daftar Isi:
- Bisnis waralaba yang menjadi fenomena perekonomian di Indonesia semakin berkembang tiap tahunnya. Jenis waralaba yang ditawarkan beragam seperti makanan dan minuman, kesehatan, dan pendidikan. Jenis waralaba makanan dan minuman menjadi bisnis yang sedang ramai dengan pendapatan yang tidak sedikit. Beragamnya jenis usaha ini secara tidak langsung membutuhkan sebuah identitas untuk membedakannya dengan usaha yang lain khususnya yang bergerak di bidang yang sama. Coffee Toffee salah satunya bisnis waralaba yang bergerak di bidang makanan dan minuman ini menjadi bisnis yang paling disegani saat ini. Identitas merupakan hal yang krusial bagi Coffee Toffee untuk menghadapi persaingan dengan jenis usaha lain khususnya yang menggunakan kopi Indonesia. Perancangan logo Coffee Toffee diharapkan mampu memvisualisasikan identitas dari Coffee Toffee itu sendiri.