ctrlnum 2026
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2026/</relation><title>Perancangan buku ilustrasi ondel-ondel untuk siswa sd</title><creator>Amanda, Stephanie</creator><subject>NC1860-1896 Greeting cards, postcards, invitations, books, jackets, etc.</subject><subject>NC950 Illustration</subject><description>Perancangan buku ilustrasi bertema ondel-ondel yang ditujukan untuk anak SD merupakan salah satu cara pembelajaran yang lebih diminati oleh anak-anak dibandingkan membaca buku yang terkadang terlalu banyak tulisan dan sedikit gambar. Buku ilustrasi ini dibuat agar anak-anak Indonesia, khususnya Jakarta, dapat mengetahui pengetahuan mengenai ondel-ondel secara lebih lengkap dan&#xD; menyenangkan. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, pembagian kuesioner, serta pendalaman literatur.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2026/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2026/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2026/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2026/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2026/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2026/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2026/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2026/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Amanda, Stephanie (2015) Perancangan buku ilustrasi ondel-ondel untuk siswa sd. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2026</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Amanda, Stephanie
title Perancangan buku ilustrasi ondel-ondel untuk siswa sd
publishDate 2015
topic NC1860-1896 Greeting cards
postcards
invitations
books
jackets
etc
NC950 Illustration
url http://kc.umn.ac.id/2026/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2026/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/2026/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/2026/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/2026/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/2026/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/2026/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/2026/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/2026/
contents Perancangan buku ilustrasi bertema ondel-ondel yang ditujukan untuk anak SD merupakan salah satu cara pembelajaran yang lebih diminati oleh anak-anak dibandingkan membaca buku yang terkadang terlalu banyak tulisan dan sedikit gambar. Buku ilustrasi ini dibuat agar anak-anak Indonesia, khususnya Jakarta, dapat mengetahui pengetahuan mengenai ondel-ondel secara lebih lengkap dan menyenangkan. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, pembagian kuesioner, serta pendalaman literatur.
id IOS6965.2026
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:21:07Z
last_indexed 2019-04-04T01:21:07Z
recordtype dc
_version_ 1683865386674552832
score 17.538404