ctrlnum 2024
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2024/</relation><title>Perancangan tv commercial pulau untung jawa</title><creator>Halim, Steven Chandra</creator><subject>G154.9-155.8 Travel and state. Tourism</subject><subject>NC997-1003 Commercial art. Advertising art</subject><description>Perhatian pemerintah terhadap pulau-pulau terpencil di pelosok Indonesia masih kurang dan menyebabkan tidak banyak masyarakat yang tahu akan keberadaan serta potensi yang dimiliki dari tiap-tiap pulau tersebut. Pulau Untung Jawa yang merupakan salah satu pulau yang berada di seberang Jakarta Utara, adalah pulau yang memiliki banyak sekali potensi di bidang pariwisata. Keindahan alam yang eksotis, masih bersih dan belum banyak didatangi wisatawan, membuat penulis ingin mempromosikan pulau ini dalam bentuk media promosi mengenai potensi dari objek-objek wisata di Pulau Untung Jawa. Diharapkan dengan adanya media promosi ini, masyarakat menjadi tahu akan keberadaan serta potensi dari pulau ini, sehingga dapat pula membantu menambah jumlah wisatawan yang berkunjung ke pulau yang sedang berkembang ini. Penulis mengumpulkan data melalui observasi, wawancara dengan pihak pengelola serta penyebaran kuisioner kepada wisatawandi pulau tersebut, dan studi literatur. Setelah mendapat data yang dianalisis, penulis merancang TV commercial yang tepat dan sesuai.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Halim, Steven Chandra (2015) Perancangan tv commercial pulau untung jawa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2024</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Halim, Steven Chandra
title Perancangan tv commercial pulau untung jawa
publishDate 2015
topic G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
NC997-1003 Commercial art. Advertising art
url http://kc.umn.ac.id/2024/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/2024/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/2024/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/2024/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/2024/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/2024/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/2024/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/2024/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/2024/
contents Perhatian pemerintah terhadap pulau-pulau terpencil di pelosok Indonesia masih kurang dan menyebabkan tidak banyak masyarakat yang tahu akan keberadaan serta potensi yang dimiliki dari tiap-tiap pulau tersebut. Pulau Untung Jawa yang merupakan salah satu pulau yang berada di seberang Jakarta Utara, adalah pulau yang memiliki banyak sekali potensi di bidang pariwisata. Keindahan alam yang eksotis, masih bersih dan belum banyak didatangi wisatawan, membuat penulis ingin mempromosikan pulau ini dalam bentuk media promosi mengenai potensi dari objek-objek wisata di Pulau Untung Jawa. Diharapkan dengan adanya media promosi ini, masyarakat menjadi tahu akan keberadaan serta potensi dari pulau ini, sehingga dapat pula membantu menambah jumlah wisatawan yang berkunjung ke pulau yang sedang berkembang ini. Penulis mengumpulkan data melalui observasi, wawancara dengan pihak pengelola serta penyebaran kuisioner kepada wisatawandi pulau tersebut, dan studi literatur. Setelah mendapat data yang dianalisis, penulis merancang TV commercial yang tepat dan sesuai.
id IOS6965.2024
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:21:07Z
last_indexed 2019-04-04T01:21:07Z
recordtype dc
_version_ 1683865386658824192
score 17.538404