Perancangan tv commercial pulau untung jawa
Main Author: | Halim, Steven Chandra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2024/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/ |
ctrlnum |
2024 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/2024/</relation><title>Perancangan tv commercial pulau untung jawa</title><creator>Halim, Steven Chandra</creator><subject>G154.9-155.8 Travel and state. Tourism</subject><subject>NC997-1003 Commercial art. Advertising art</subject><description>Perhatian pemerintah terhadap pulau-pulau terpencil di pelosok Indonesia masih kurang dan menyebabkan tidak banyak masyarakat yang tahu akan keberadaan serta potensi yang dimiliki dari tiap-tiap pulau tersebut. Pulau Untung Jawa yang merupakan salah satu pulau yang berada di seberang Jakarta Utara, adalah pulau yang memiliki banyak sekali potensi di bidang pariwisata. Keindahan alam yang eksotis, masih bersih dan belum banyak didatangi wisatawan, membuat penulis ingin mempromosikan pulau ini dalam bentuk media promosi mengenai potensi dari objek-objek wisata di Pulau Untung Jawa. Diharapkan dengan adanya media promosi ini, masyarakat menjadi tahu akan keberadaan serta potensi dari pulau ini, sehingga dapat pula membantu menambah jumlah wisatawan yang berkunjung ke pulau yang sedang berkembang ini. Penulis mengumpulkan data melalui observasi, wawancara dengan pihak pengelola serta penyebaran kuisioner kepada wisatawandi pulau tersebut, dan studi literatur. Setelah mendapat data yang dianalisis, penulis merancang TV commercial yang tepat dan sesuai.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/2024/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Halim, Steven Chandra (2015) Perancangan tv commercial pulau untung jawa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>2024</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Halim, Steven Chandra |
title |
Perancangan tv commercial pulau untung jawa |
publishDate |
2015 |
topic |
G154.9-155.8 Travel and state. Tourism NC997-1003 Commercial art. Advertising art |
url |
http://kc.umn.ac.id/2024/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2024/ |
contents |
Perhatian pemerintah terhadap pulau-pulau terpencil di pelosok Indonesia masih kurang dan menyebabkan tidak banyak masyarakat yang tahu akan keberadaan serta potensi yang dimiliki dari tiap-tiap pulau tersebut. Pulau Untung Jawa yang merupakan salah satu pulau yang berada di seberang Jakarta Utara, adalah pulau yang memiliki banyak sekali potensi di bidang pariwisata. Keindahan alam yang eksotis, masih bersih dan belum banyak didatangi wisatawan, membuat penulis ingin mempromosikan pulau ini dalam bentuk media promosi mengenai potensi dari objek-objek wisata di Pulau Untung Jawa. Diharapkan dengan adanya media promosi ini, masyarakat menjadi tahu akan keberadaan serta potensi dari pulau ini, sehingga dapat pula membantu menambah jumlah wisatawan yang berkunjung ke pulau yang sedang berkembang ini. Penulis mengumpulkan data melalui observasi, wawancara dengan pihak pengelola serta penyebaran kuisioner kepada wisatawandi pulau tersebut, dan studi literatur. Setelah mendapat data yang dianalisis, penulis merancang TV commercial yang tepat dan sesuai. |
id |
IOS6965.2024 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:07Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:07Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865386658824192 |
score |
17.538404 |