Perancangan ulang logo mawar bride
Main Author: | Anny, Sunny |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/2018/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/2018/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/2018/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/2018/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/2018/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/2018/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/2018/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/2018/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/2018/ |
Daftar Isi:
- Saat ini, bisnis bridal dan fotografi sedang berkembang pesat di Jakarta. Setiap tahun di Jakarta terdapat beberapa pameran bridal dan fotografi. Salah satunya adalah Mawar Bride yang telah berdiri selama 20 tahun. Mawar Bride adalah full service bridal salon yang berlokasi di Jelambar, Jakarta Barat. Sayangnya, nama Mawar sudah banyak digunakan sehingga persepsi masyarakat tidak sesuai dengan brand value. Mawar Bride perlu melakukan perancangan ulang nama dan logo untuk menyesuaikan citra perusahaan di masyarakat serta menunjukan keunggulannya dari kompetitornya yang semakin banyak. Dengan dilakukannya perancangan ulang, brand value dapat diimplementasikan. Dalam Tugas Akhir ini terdapat pembahasan tentang bagaimana merancang ulang logo Mawar Bride. Perancangan ulang logo Mawar Bride ini dilakukan dengan cara mengumpulkan data, menentukan positioning dan brand value, brainstorming, merancang logo yang sesuai dengan brand value Mawar Bride, serta merancang aplikasi logo baru yang dijelaskan dalam GSM (Graphic Standard Manual). Hasilnya, visual identity Mawar Bride menjadi sesuai dengan brand value.