Perancangan logo alamanda catering
Main Author: | Mongtantio, Yohanes |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/1994/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1994/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1994/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1994/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1994/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1994/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1994/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/1994/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/1994/ |
Daftar Isi:
- Logo merupakan sebuah identitas yang dimiliki oleh sebuah usaha atau perusahaan. Sebuah perusahaan membutuhkan penyampaian identitas yang jelas. Melalui sebuah logo, maka perusahaan akan menjadi kuat, terarah, dan dikenal secara langsung oleh masyarakat. Seperti halnya dengan Alamanda Catering, perusahaan ini merupakan salah satu yang gagal dalam menyampaikan identitas perusahaan kepada masyarakat. Penggunaan logo yang tidak mencerminkan identitas perusahaan membuat perusahaan ini tidak dikenal dan diingat oleh kalangan masyarakat. Penggunaan bentuk dan warna tidak memiliki arti dan tidak mencerminkan identitas perusahaan. Logo hanya digunakan sebagai pelengkap. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan jasa boga di Indonesia, tentu Alamanda Catering menginginkan identitas brand yang kuat dan jelas agar tidak kalah bersaing dengan kompetitor yang semakin banyak di Indonesia. Oleh sebab itu, konsep dari perancangan ulang logo Alamanda Catering adalah merancang logo baru agar perusahaan memiliki identitas yang sesuai, kuat, dan menarik minat masyarakat.