Aplikasi interaktif 3d untuk promosi perumahan
Main Author: | Novianti, Devi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/1986/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1986/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1986/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1986/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1986/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1986/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1986/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/1986/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/1986/ |
Daftar Isi:
- Dalam perkembangan teknologi yang sudah semakin pesat, sekarang sudah dikenal teknik 3D. Dengan teknik 3D ini keseluruhan obyek bisa diperlihatkan secara 3 dimensi, sehingga obyek tersebut terlihat hidup, nyata, sesuai dengan obyek dan basisnya. Oleh karena itu, sekarang ini banyak sekali media seperti iklan, games, dan film layar lebar yang menggunakan teknik 3D. Hal serupa juga terjadi dalam mempromosikan pemukiman perumahan yang sekarang sedang naik daun. Banyak sekali kita melihat pembangunan-pembangunan perumahan baru. Namun, iklan-iklan atau media promosi yang disajikan itu tidak berinteraksi dengan para calon pembeli. Dalam makalah ini penulis akan membahas tahap-tahap perancangan rumah menjadi penampakan visual 3D dalam bentuk aplikasi yang interaktif sebagai media promosi.