Daya tarik pesan promosi paramount land melalui pengguna brand ambassador (studi kasus Sandra Dewi sebagai brand ambassador)
Main Author: | Halim, Almeino Iswantelly Surya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/195/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/195/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/195/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/195/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/195/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/195/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/195/7/DAFTAR%20PUSAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/195/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/195/ |
ctrlnum |
195 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/195/</relation><title>Daya tarik pesan promosi paramount land melalui pengguna brand ambassador (studi kasus Sandra Dewi sebagai brand ambassador)</title><creator>Halim, Almeino Iswantelly Surya</creator><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.6 Advertising. Public Relations</subject><subject>HD59.9 Brand</subject><description>Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan indrustri khususnya dalam bidang properti. Persaingan indrustri properti yang sangat ketat membuat pengembang harus memiliki
menggunakan brand ambassador agar dapat menarik minat serta mendapat kepercayaan dari konsumen. Salah satunya adalah Paramount Land yang menggunakan Sandra Dewi sebagai
brand ambassador untuk dapat menarik minat konsumen. Permasalah yang di teliti oleh peneliti adalah bagaimana Daya tarik pesan promosi Paramount Land melalui penggunaan brand ambassador.
Penelitian ini mengacu pada konsep Atribut Endorser Model TEARS menurut Shimp, selain itu fokus penelitian ini mengacu pada komponen personal branding menurut Parengkuan dan
Tumewu. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan menggunakan metode studi kasus. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam, dan studi
pustaka atau dokumen.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sandra Dewi merupakan director of corporate communication.Selain itu Sandra Dewi juga tidak memperoleh bayaran ekstra dalam perannya
sebagai brand ambassador. Kelebihannya adalah budaya perusahaan yang tercermin melalui Sandra Dewi dan Paramount Land merupakan salah satu pengembang yang menggunakan brand
ambassador.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/7/DAFTAR%20PUSAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Halim, Almeino Iswantelly Surya (2016) Daya tarik pesan promosi paramount land melalui pengguna brand ambassador (studi kasus Sandra Dewi sebagai brand ambassador). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>195</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Halim, Almeino Iswantelly Surya |
title |
Daya tarik pesan promosi paramount land melalui pengguna brand ambassador (studi kasus Sandra Dewi sebagai brand ambassador) |
publishDate |
2016 |
topic |
HD59-59.9 Marketing and Publicity HD59.6 Advertising. Public Relations HD59.9 Brand |
url |
http://kc.umn.ac.id/195/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/195/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/195/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/195/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/195/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/195/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/195/7/DAFTAR%20PUSAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/195/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/195/ |
contents |
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan indrustri khususnya dalam bidang properti. Persaingan indrustri properti yang sangat ketat membuat pengembang harus memiliki
menggunakan brand ambassador agar dapat menarik minat serta mendapat kepercayaan dari konsumen. Salah satunya adalah Paramount Land yang menggunakan Sandra Dewi sebagai
brand ambassador untuk dapat menarik minat konsumen. Permasalah yang di teliti oleh peneliti adalah bagaimana Daya tarik pesan promosi Paramount Land melalui penggunaan brand ambassador.
Penelitian ini mengacu pada konsep Atribut Endorser Model TEARS menurut Shimp, selain itu fokus penelitian ini mengacu pada komponen personal branding menurut Parengkuan dan
Tumewu. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan menggunakan metode studi kasus. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam, dan studi
pustaka atau dokumen.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sandra Dewi merupakan director of corporate communication.Selain itu Sandra Dewi juga tidak memperoleh bayaran ekstra dalam perannya
sebagai brand ambassador. Kelebihannya adalah budaya perusahaan yang tercermin melalui Sandra Dewi dan Paramount Land merupakan salah satu pengembang yang menggunakan brand
ambassador. |
id |
IOS6965.195 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:19:33Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:19:33Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865360540893184 |
score |
17.538404 |