ctrlnum 195
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/195/</relation><title>Daya tarik pesan promosi paramount land melalui pengguna brand ambassador (studi kasus Sandra Dewi sebagai brand ambassador)</title><creator>Halim, Almeino Iswantelly Surya</creator><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.6 Advertising. Public Relations</subject><subject>HD59.9 Brand</subject><description>Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan indrustri khususnya dalam bidang properti. Persaingan indrustri properti yang sangat ketat membuat pengembang harus memiliki&#xD; menggunakan brand ambassador agar dapat menarik minat serta mendapat kepercayaan dari konsumen. Salah satunya adalah Paramount Land yang menggunakan Sandra Dewi sebagai&#xD; brand ambassador untuk dapat menarik minat konsumen. Permasalah yang di teliti oleh peneliti adalah bagaimana Daya tarik pesan promosi Paramount Land melalui penggunaan brand ambassador.&#xD; Penelitian ini mengacu pada konsep Atribut Endorser Model TEARS menurut Shimp, selain itu fokus penelitian ini mengacu pada komponen personal branding menurut Parengkuan dan&#xD; Tumewu. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan menggunakan metode studi kasus. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam, dan studi&#xD; pustaka atau dokumen.&#xD; Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sandra Dewi merupakan director of corporate communication.Selain itu Sandra Dewi juga tidak memperoleh bayaran ekstra dalam perannya&#xD; sebagai brand ambassador. Kelebihannya adalah budaya perusahaan yang tercermin melalui Sandra Dewi dan Paramount Land merupakan salah satu pengembang yang menggunakan brand&#xD; ambassador.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/7/DAFTAR%20PUSAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/195/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Halim, Almeino Iswantelly Surya (2016) Daya tarik pesan promosi paramount land melalui pengguna brand ambassador (studi kasus Sandra Dewi sebagai brand ambassador). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>195</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Halim, Almeino Iswantelly Surya
title Daya tarik pesan promosi paramount land melalui pengguna brand ambassador (studi kasus Sandra Dewi sebagai brand ambassador)
publishDate 2016
topic HD59-59.9 Marketing and Publicity
HD59.6 Advertising. Public Relations
HD59.9 Brand
url http://kc.umn.ac.id/195/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/195/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/195/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/195/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/195/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/195/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/195/7/DAFTAR%20PUSAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/195/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/195/
contents Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan indrustri khususnya dalam bidang properti. Persaingan indrustri properti yang sangat ketat membuat pengembang harus memiliki menggunakan brand ambassador agar dapat menarik minat serta mendapat kepercayaan dari konsumen. Salah satunya adalah Paramount Land yang menggunakan Sandra Dewi sebagai brand ambassador untuk dapat menarik minat konsumen. Permasalah yang di teliti oleh peneliti adalah bagaimana Daya tarik pesan promosi Paramount Land melalui penggunaan brand ambassador. Penelitian ini mengacu pada konsep Atribut Endorser Model TEARS menurut Shimp, selain itu fokus penelitian ini mengacu pada komponen personal branding menurut Parengkuan dan Tumewu. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan menggunakan metode studi kasus. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam, dan studi pustaka atau dokumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sandra Dewi merupakan director of corporate communication.Selain itu Sandra Dewi juga tidak memperoleh bayaran ekstra dalam perannya sebagai brand ambassador. Kelebihannya adalah budaya perusahaan yang tercermin melalui Sandra Dewi dan Paramount Land merupakan salah satu pengembang yang menggunakan brand ambassador.
id IOS6965.195
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:19:33Z
last_indexed 2019-04-04T01:19:33Z
recordtype dc
_version_ 1683865360540893184
score 17.538404