Analisis strategi social responsibility habitat for humanity indonesia dalam membentuk reputasi (studi kasus: program corporate social responsibility PT sumber alfaria trijaya, tbk "rumah untuk indonesia" periode 16 Mei - 15 Juni 2014)

Main Author: Kurniadi, Karis Artha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/190/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/190/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/190/3/BAB%20II%20.pdf
http://kc.umn.ac.id/190/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/190/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/190/6/BAB%20V%20.pdf
http://kc.umn.ac.id/190/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/190/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/190/
Daftar Isi:
  • Skripsi ini membahas tentang analisis strategi social responsibility Habitat for Humanity Indonesia (HFHI) dalam membentuk reputasi dengan studi kasus program Corporate Social Responsibility PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) “Rumah Untuk Indonesia” periode 16 Mei-15 Juni 2014. Habitat for Humanity Indonesia merupakan cabang dari organisasi nonprofit Habitat for Humanity Internasional. Program kemitraan HFHI dengan PT SAT “Rumah Untuk Indonesia” merupakan CSR yang memfokuskan kegiatannya pada pembangunan rumah layak huni. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi social responsibility dalam program “Rumah Untuk Indonesia” untuk membentuk reputasi. Pendekatan yang digunakan adalah kualitatif untuk mendapatkan data-data berdasarkan hasil wawancara dan studi dokumen, sehingga dapat menghasilkan penggambaran mengenai strategi CSR. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi social responsibility HFHI dalam program CSR PT SAT “Rumah Untuk Indonesia” periode 16 Mei-15 Juni 2014 telah dilakukan melalui tahap-tahap yang berstruktur dan teratur, sehingga pada akhirnya dapat membentuk reputasi yang baik pada HFHI sebagai organisasi nonprofit.