Perancangan texture pada game “emendation”
Main Author: | Meliana, Meliana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/1887/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/ |
ctrlnum |
1887 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/1887/</relation><title>Perancangan texture pada game “emendation”</title><creator>Meliana, Meliana</creator><subject>GV1469.15-1469.62 Computer games. Video games. Fantasy games</subject><subject>NC730-758 Technique</subject><description>Dasar penulisan laporan Tugas Akhir ini adalah membahas mengenai perancangan texture berdasarkan konsep pada 3D Game yang berjudul Emendation. Dalam game Emendation, penulis mengambil inspirasi dari genre game yang banyak diminati dan digabungkan dengan isu tentang global warming. Emendation merupakan game yang bertema fantasy dan futuristic, selain itu juga memiliki sifat edukasi. Penulisan hanya terbatas pada proses texturing, pembuatan tekstur yang efisien sekaligus pengaplikasian texture map yang kemudian akan dimasukkan kedalam game engine Unity. Proses texturing menggunakan software Adobe Photoshop dan 3ds Max. Sedangkan game engine yang akan digunakan untuk memasukan hasil texturing adalah software Unity.</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1887/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1887/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1887/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1887/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1887/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1887/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1887/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1887/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Meliana, Meliana (2013) Perancangan texture pada game “emendation”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>1887</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Meliana, Meliana |
title |
Perancangan texture pada game “emendation” |
publishDate |
2013 |
topic |
GV1469.15-1469.62 Computer games. Video games. Fantasy games NC730-758 Technique |
url |
http://kc.umn.ac.id/1887/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/1887/ |
contents |
Dasar penulisan laporan Tugas Akhir ini adalah membahas mengenai perancangan texture berdasarkan konsep pada 3D Game yang berjudul Emendation. Dalam game Emendation, penulis mengambil inspirasi dari genre game yang banyak diminati dan digabungkan dengan isu tentang global warming. Emendation merupakan game yang bertema fantasy dan futuristic, selain itu juga memiliki sifat edukasi. Penulisan hanya terbatas pada proses texturing, pembuatan tekstur yang efisien sekaligus pengaplikasian texture map yang kemudian akan dimasukkan kedalam game engine Unity. Proses texturing menggunakan software Adobe Photoshop dan 3ds Max. Sedangkan game engine yang akan digunakan untuk memasukan hasil texturing adalah software Unity. |
id |
IOS6965.1887 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:01Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:01Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865386331668480 |
score |
17.538404 |