Perancangan ulang media promosi flowerland florist
Main Author: | Maria, Jesica |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/1867/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1867/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1867/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1867/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1867/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1867/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1867/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/1867/ |
Daftar Isi:
- Tugas akhir ini membahas mengenai Perancangan Ulang Media Promosi Flowerland Florist. Flowerland Florist merupakan sebuah florist dengan pnagsa pasar menengah atas yang berlokasi di Gading Serpong. Flowerland Florist melayani jasa perangkaian berbagai macam bunga untuk berbagai macam keperluan , mulai dari buket bunga, bunga papan, hingga bunga dekorasi. Perancangan media promosi Flowerland Florist ini bertujuan untuk menginformasikan keberadaannya di tengah masyarakat dan menunjukkan citra yang ingin diusungnya.