Perancangan Media Promosi Visual Kebun Raya Bogor sebagai Tempat Wisata Flora
Main Author: | Jayadi, Felix |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/1855/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1855/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1855/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1855/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1855/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1855/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1855/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/1855/ |
Daftar Isi:
- Penulis membahas mengenai perancangan media promosi visual Kebun Raya Bogor sebagai tempat wisata flora untuk pemenuhan Tugas Akhir. Sebagai tempat wisata, Kebun Raya Bogor merupakan sebuah tempat wisata flora yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kurangnya media promosi visual yang menarik mengenai Kebun Raya Bogor menjadi suatu alasan mengapa masih banyaknya orang yang tidak mengetahui wisata apa yang terdapat disana. Sebagai tempat wisata flora tertua yang masih terus berkembang dan memiliki potensi wisata yang baik, Kebun Raya Bogor perlu melakukan desain promosi visual yang lebih baik lagi dari para kompetitornya untuk memperkenal kembali dan mengajak masyarakat Indonesia khususnya JABODETABEK untuk datang berwisata kesana. Kualitas sebuah tempat wisata dan strategi komunikasi melalui promosi desain visual merupakan hal yang harus seimbang, sehingga brand awareness yang dipublikasikan dapat dikenal dan diingat oleh target audiens. Alangkah baiknya apabila Kebun Raya Bogor dapat meningkatkan promosi terhadap target segmentasi pengunjung yang dituju.