Daftar Isi:
  • Tahun ini, Bakmi 103 yang telah berdiri sejak tahun 1975 akan mengalami penggusuran sebanyak setengah dari area restorannya karena pembangunan tol fly over di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Namun hal tersebut ternyata menjadi pemicu bagi keluarga pemilik Bakmi 103 untuk membuka cabang barunya. Tidak hanya baru secara fisik / bangunan, tapi juga sistem di dalamnya guna beradaptasi dengan perkembangan zaman. Perubahan ini tentunya harus didukung dengan identitas visual yang kuat, apa lagi selama ini Bakmi 103 belum memiliki atribut identitas visual. Perancangan identitas visual ini akan melalui proses penelitian baik dari sisi pemilik maupun pelanggan Bakmi 103, yang dilanjutkan dengan pembuatan moodboard, sketsa manual dan digital, hingga terpilih sebuah logo yang paling mewakili kepribadian dari Bakmi 103. Logo ini akan diaplikasikan ke dalam berbagai media, dan penggunaannya diatur dalam sebuah buku panduan logo.