Pengaruh frekuensi pembukaan facebook fanpage universitas multimedia nusantara terhadap model aisas mengenai universitas multimedia nusantara secara online
Main Author: | Stefanus, Derry |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/1707/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1707/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1707/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1707/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1707/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1707/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1707/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/1707/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/1707/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah frekuensi pembukaan facebook fanpage berpengaruh terhadap Attention, Interest, Search, Action, dan Share. Metode pengujian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah regresi linier dan metode ANOVA untuk mencari perbedaan variansi dan rata-rata jawaban setiap sekolah. Objek dalam penelitian ini adalah tiga sekolah yaitu sekolah Thomas Aquino, Sekolah Tarakanita, dan sekolah Ora et Labora. Pemilihan sampel penelitian ditetapkan berdasarkan metode proporsional stratified sampling. Sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 84 siswa dimulai yang berasalah dari 43 siswa Thomas Aquino, 24 siswa Tarakanita, dan 17 siswa Ora et Labora. Hasil penelitian ini adalah (1) frekuensi pembukaan facebook fanpage Universitas Multimedia Nusantara berpengaruh terhadap Attention, Interest, Search, Action, dan Share,