Pengaruh frekuensi pembukaan facebook fanpage universitas multimedia nusantara terhadap model aisas mengenai universitas multimedia nusantara secara online

Main Author: Stefanus, Derry
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/1707/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1707/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1707/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1707/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1707/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1707/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1707/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1707/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/1707/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah frekuensi pembukaan facebook fanpage berpengaruh terhadap Attention, Interest, Search, Action, dan Share. Metode pengujian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah regresi linier dan metode ANOVA untuk mencari perbedaan variansi dan rata-rata jawaban setiap sekolah. Objek dalam penelitian ini adalah tiga sekolah yaitu sekolah Thomas Aquino, Sekolah Tarakanita, dan sekolah Ora et Labora. Pemilihan sampel penelitian ditetapkan berdasarkan metode proporsional stratified sampling. Sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 84 siswa dimulai yang berasalah dari 43 siswa Thomas Aquino, 24 siswa Tarakanita, dan 17 siswa Ora et Labora. Hasil penelitian ini adalah (1) frekuensi pembukaan facebook fanpage Universitas Multimedia Nusantara berpengaruh terhadap Attention, Interest, Search, Action, dan Share,