ctrlnum 15608
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/15608/</relation><title>Aktivasi Akun Media Sosial Instagram Dalam Melakukan Brand Awareness Di Petloka Indonesia</title><creator>Rizkiani Utami, Prasana</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Media sosial saat ini sangat diminati dan sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat, hal ini membuat pergerakan pemasaran lebih banyak beralih ke dunia online, khususnya di media sosial Instagram. Dikarenakan potensi pasar yang besar membuat perusahaan PT Andrew Albert James atau dikenal dengan Wear In Asia ini memiliki anak perusahaan, yaitu Petloka. Perusahaan ini memilih mengaktivasi merek perusahaan melalui media sosial Instagram. Tentu perkembangan yang cepat ini membuat penulis merasa perlu melakukan praktik kerja magang di Petloka. Melalui kerja magang di Petloka, penulis berkeinginan untuk mengetahui peran Content Strategist dalam menjalankan aktivitas media sosial Instagram milik Petloka. Selama praktik kerja magang di Petloka, penulis berperan sebagai Content Strategist di Divisi Content and Marketing. Saat bekerja, penulis bertugas untuk membuat konten setiap hari hingga dapat membuat acara perdana Petloka. Dengan penempatan tersebut penulis dapat terlibat langsung dalam pembuatan konten dan acara serta melakukan aktivasi akun media sosial dimana penulis menggunakan ilmu yang telah dipelajari selama masa perkuliahan.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15608/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15608/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15608/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15608/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15608/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15608/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15608/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Rizkiani Utami, Prasana (2019) Aktivasi Akun Media Sosial Instagram Dalam Melakukan Brand Awareness Di Petloka Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>15608</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Rizkiani Utami, Prasana
title Aktivasi Akun Media Sosial Instagram Dalam Melakukan Brand Awareness Di Petloka Indonesia
publishDate 2019
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/15608/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/15608/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/15608/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/15608/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/15608/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/15608/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/15608/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/15608/
contents Media sosial saat ini sangat diminati dan sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat, hal ini membuat pergerakan pemasaran lebih banyak beralih ke dunia online, khususnya di media sosial Instagram. Dikarenakan potensi pasar yang besar membuat perusahaan PT Andrew Albert James atau dikenal dengan Wear In Asia ini memiliki anak perusahaan, yaitu Petloka. Perusahaan ini memilih mengaktivasi merek perusahaan melalui media sosial Instagram. Tentu perkembangan yang cepat ini membuat penulis merasa perlu melakukan praktik kerja magang di Petloka. Melalui kerja magang di Petloka, penulis berkeinginan untuk mengetahui peran Content Strategist dalam menjalankan aktivitas media sosial Instagram milik Petloka. Selama praktik kerja magang di Petloka, penulis berperan sebagai Content Strategist di Divisi Content and Marketing. Saat bekerja, penulis bertugas untuk membuat konten setiap hari hingga dapat membuat acara perdana Petloka. Dengan penempatan tersebut penulis dapat terlibat langsung dalam pembuatan konten dan acara serta melakukan aktivasi akun media sosial dimana penulis menggunakan ilmu yang telah dipelajari selama masa perkuliahan.
id IOS6965.15608
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:52:54Z
last_indexed 2020-12-19T03:52:54Z
recordtype dc
_version_ 1686477470954422272
score 17.538404