Aktivitas Marketing Public Relations di PT.Eden Pangan Indonesia ( EPI )
Main Author: | Risty Rahayu Agung, Susana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/15599/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/ |
ctrlnum |
15599 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/15599/</relation><title>Aktivitas Marketing Public Relations di PT.Eden Pangan Indonesia ( EPI )</title><creator>Risty Rahayu Agung, Susana</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>PT. Eden Pangan Indonesia (PT. EPI) merupakan penggagas usaha di bidang supplay hasil pertanian. PT. EPI menjadi perusahaan yang tumbuh pesat dengan usaha agrobisnisnya. Perusahaan ini juga menghasilkan hasil panen baik sayuran dan buah yang berkualitas dan dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Perlu banyak pendekatan untuk membuka pangsa pasar dan mengedukasi masyarakat untuk mulai hidup sehat. Hal inilah yang menjadi alasan bagi saya untuk memilih PT. EPI sebagai tempat magang sebagai peluang untuk menerapkan strategi komunikasi. Adapun tujuan magang adalah meningkatkan pengetahuan terkait posisi account executive di PT EPI, meningkatkan skill selama magang, serta menerapkan strategi komunikasi yang sudah dipelajari semasa perkuliahan. Tugas seorang AE adalah mencari klien, melakukan lobbying, membuat google form, dll. Selama menjalankan magang, penulis mendapatkan banyak pengetahuan terkait posisi account executive di PT EPI. Semua target kerja yang diberikan juga tercapai dan dapat dijalankan dengan baik, meskipun perlu penyesuaian untuk menjadi lebih baik kedepannya. Saran bagi perusahaan ke depannya agar memperluas media komunikasi untuk mencapai lebih banyak klien.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Risty Rahayu Agung, Susana (2020) Aktivitas Marketing Public Relations di PT.Eden Pangan Indonesia ( EPI ). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>15599</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Risty Rahayu Agung, Susana |
title |
Aktivitas Marketing Public Relations di PT.Eden Pangan Indonesia ( EPI ) |
publishDate |
2020 |
topic |
HD30 Strategic Communication |
url |
http://kc.umn.ac.id/15599/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/15599/ |
contents |
PT. Eden Pangan Indonesia (PT. EPI) merupakan penggagas usaha di bidang supplay hasil pertanian. PT. EPI menjadi perusahaan yang tumbuh pesat dengan usaha agrobisnisnya. Perusahaan ini juga menghasilkan hasil panen baik sayuran dan buah yang berkualitas dan dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Perlu banyak pendekatan untuk membuka pangsa pasar dan mengedukasi masyarakat untuk mulai hidup sehat. Hal inilah yang menjadi alasan bagi saya untuk memilih PT. EPI sebagai tempat magang sebagai peluang untuk menerapkan strategi komunikasi. Adapun tujuan magang adalah meningkatkan pengetahuan terkait posisi account executive di PT EPI, meningkatkan skill selama magang, serta menerapkan strategi komunikasi yang sudah dipelajari semasa perkuliahan. Tugas seorang AE adalah mencari klien, melakukan lobbying, membuat google form, dll. Selama menjalankan magang, penulis mendapatkan banyak pengetahuan terkait posisi account executive di PT EPI. Semua target kerja yang diberikan juga tercapai dan dapat dijalankan dengan baik, meskipun perlu penyesuaian untuk menjadi lebih baik kedepannya. Saran bagi perusahaan ke depannya agar memperluas media komunikasi untuk mencapai lebih banyak klien. |
id |
IOS6965.15599 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:52:54Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:52:54Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477470934499328 |
score |
17.538404 |