ctrlnum 15599
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/15599/</relation><title>Aktivitas Marketing Public Relations di PT.Eden Pangan Indonesia ( EPI )</title><creator>Risty Rahayu Agung, Susana</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>PT. Eden Pangan Indonesia (PT. EPI) merupakan penggagas usaha di bidang supplay hasil pertanian. PT. EPI menjadi perusahaan yang tumbuh pesat dengan usaha agrobisnisnya. Perusahaan ini juga menghasilkan hasil panen baik sayuran dan buah yang berkualitas dan dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Perlu banyak pendekatan untuk membuka pangsa pasar dan mengedukasi masyarakat untuk mulai hidup sehat. Hal inilah yang menjadi alasan bagi saya untuk memilih PT. EPI sebagai tempat magang sebagai peluang untuk menerapkan strategi komunikasi. Adapun tujuan magang adalah meningkatkan pengetahuan terkait posisi account executive di PT EPI, meningkatkan skill selama magang, serta menerapkan strategi komunikasi yang sudah dipelajari semasa perkuliahan. Tugas seorang AE adalah mencari klien, melakukan lobbying, membuat google form, dll. Selama menjalankan magang, penulis mendapatkan banyak pengetahuan terkait posisi account executive di PT EPI. Semua target kerja yang diberikan juga tercapai dan dapat dijalankan dengan baik, meskipun perlu penyesuaian untuk menjadi lebih baik kedepannya. Saran bagi perusahaan ke depannya agar memperluas media komunikasi untuk mencapai lebih banyak klien.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15599/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Risty Rahayu Agung, Susana (2020) Aktivitas Marketing Public Relations di PT.Eden Pangan Indonesia ( EPI ). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>15599</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Risty Rahayu Agung, Susana
title Aktivitas Marketing Public Relations di PT.Eden Pangan Indonesia ( EPI )
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/15599/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/15599/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/15599/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/15599/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/15599/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/15599/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/15599/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/15599/
contents PT. Eden Pangan Indonesia (PT. EPI) merupakan penggagas usaha di bidang supplay hasil pertanian. PT. EPI menjadi perusahaan yang tumbuh pesat dengan usaha agrobisnisnya. Perusahaan ini juga menghasilkan hasil panen baik sayuran dan buah yang berkualitas dan dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Perlu banyak pendekatan untuk membuka pangsa pasar dan mengedukasi masyarakat untuk mulai hidup sehat. Hal inilah yang menjadi alasan bagi saya untuk memilih PT. EPI sebagai tempat magang sebagai peluang untuk menerapkan strategi komunikasi. Adapun tujuan magang adalah meningkatkan pengetahuan terkait posisi account executive di PT EPI, meningkatkan skill selama magang, serta menerapkan strategi komunikasi yang sudah dipelajari semasa perkuliahan. Tugas seorang AE adalah mencari klien, melakukan lobbying, membuat google form, dll. Selama menjalankan magang, penulis mendapatkan banyak pengetahuan terkait posisi account executive di PT EPI. Semua target kerja yang diberikan juga tercapai dan dapat dijalankan dengan baik, meskipun perlu penyesuaian untuk menjadi lebih baik kedepannya. Saran bagi perusahaan ke depannya agar memperluas media komunikasi untuk mencapai lebih banyak klien.
id IOS6965.15599
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:52:54Z
last_indexed 2020-12-19T03:52:54Z
recordtype dc
_version_ 1686477470934499328
score 17.538404