Peranan Peserta Magang Sebagai Desainer Grafis Di Tempo Scan Group
Main Author: | Dhea Maulida Hasymi, Itsna |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/15577/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/15577/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/15577/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/15577/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/15577/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/15577/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/15577/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/15577/ |
Daftar Isi:
- Tempo Scan Group adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan produk farmasi, kosmetik, dan kebutuhan konsumen lainnya. Untuk mempromosikan semua brand yang diproduksi, Tempo Scan Group memiliki anak perusahaan yaitu PT. Tempo Promosi yang berperan khusus untuk mendukung kegiatan promosi. Ditempat inilah penulis menjadi peserta magang sebagai desainer grafis dan mempelajari banyak hal khususnya materi konten untuk promosi di e-commerce dan social media. Kendala yang terjadi saat penulis magang di perusahaan adalah device yang dibutuhkan tidak tersedia oleh karena itu penulis menggunakan device milik pribadi.Walaupun begitu, kebebasan mengeksplorasi ide, melakukan diskusi dan meminta pendapat penulis dapatkan dari semua karyawan dalam divisi digital creative support. Hal ini membuat penulis dapat bekerja dengan nyamaan. Pengalaman kerja magang ini membuat penulis belajar untuk mudah beradaptasi dalam bekerja, memperhatikan detail dan terus mengasah kemampuan desain.