Aktivitas Divisi Marketing Communications Universitas Multimedia Nusantara
Main Author: | Rezkiansyah, Reza |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/15558/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/15558/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/15558/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/15558/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/15558/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/15558/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/15558/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/15558/ |
Daftar Isi:
- Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang. Dalam dunia pendidikan banyak perguruan tinggi ternama yang saling bersaing untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Setiap perguruan tinggi menawarkan kualitas pendidikan yang terbaik. Untuk dapat bertahan dalam persaingan yang sangat ketat, sebuah perusahaan harus memiliki kegiatan marketing communication. Karena dengan adanya divisi public relations atau marketing, perusahaan mampu selalu menciptakan ide â ide yang baik sehingga pelanggan yang dimiliki tidak mudah untuk pindah menggunakan produk atau jasa dari kompetitor. Marketing communications sebagai jembatan komunikasi yang baik di antara para stakeholder perusahaan, yaitu universitas dengan mahasiswanya, universitas dengan lingkungannya, dan juga dengan karyawan internalnya. Tujuannya untuk membuat universitas menjadi lebih efektif dalam mencapai aspek komunikasi khususnya persuasi dan promosi. Penulis melakukan praktik kerja magang di Universitas Multimedia Nusantara yang berlokasi di jalan Scientia Boulevard Gading Serpong, Tangerang. Penulis melakukan kerja magang selama tiga bulan sebagai karyawan magang divisi marketing communication. Aktivitas marketing communications di UMN seperti media monitoring, sales promotions, event management, crisis management, public relations writing. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai fungsi marketing communication dalam tercapainya inovasi dan objektif perusahaan.