Kualitas Pelayanan dan Service Customer Service di Rumah Sakit Elang Medika Copora EMC Tangerang Tahun 2019
Main Author: | Utari Ngadimin, Sri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/15553/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/15553/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/15553/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/15553/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/15553/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/15553/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/15553/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/15553/ |
Daftar Isi:
- Kualitas pelayanan merupakan unsur yang penting didalam rumah sakit yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pasien. Rumah sakit Elang Medika Corpora merupakan sebuah institusi pelayanan perawatan kesehatan yang disediakan secara professional memberikan perhatian kepada setiap kualitas jasa yang meliputi pelayanan tahap awal proses registrasinya, pelayanan susternya, kesigapan dokter-dokternya dalam menangani pasien, dan juga kapasitas ruang rawat inap yang dimiliki. Dalam kerja magang penulis menempati posisi Marketing di bagian perusahaan dan juga bagian reveral pada periode kerja magang 05 Juli 2019 hingga 17 Oktober 2019. Selama kerja magang, penulis mengikuti beberapa pemasaran ke perusahaan-perusahaan besar seperti PT Gajah Tunggal, PT Airnav Indonesia, PT Indofood dan juga penulis melakukan pemasaran di klinik-klinik, puskesmas dan lainnya. Tentunya dalam proses kerja magang penulis menemukan beberapa kesulitan seperti adanya miss communication, kurangnya akomodasi untuk operasional. Dalam kesulitan ini membuat penulis semakin berpikir pentingnya komunikasi didalam sebuah tim untuk mencapai hasil yang maksimal. Dalam praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan banyak pengetahuan mengenai bagaimana cara pemasaran di rumah sakit, dan juga penulis memiliki gambaran bagaimana bekerja sesungguhnya didalam dunia kerja.