ctrlnum 15308
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/15308/</relation><title>Perancangan Media Promosi Taman Kunang-Kunang Highland Camp Bogor</title><creator>Rahmatsyah, Rahmatsyah</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Pada dasarnya banyak sekali masyarakat perkotaan yang penat akan rutinitasnya. Ada kalanya ketika mereka ingin bersantai relaksasi sejenak dengan meninggalkan hiruk pikuk perkotaan. Taman Kunang-Kunang adalah salah satu situs wisata yang menawarkan itu semua. Sayangnya keberadaannya kurang dikethaui oleh masyarakat. Rendahnya promosi yang dilakukan juga berdampak kepada pertumbuhan penunjung yang kecil. Maka, dalam perancangan media promosi ini akan dibuat media promosi yang efektif dengan harapan mampu menaikkan jumlah pengunjung.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15308/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15308/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15308/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15308/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15308/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15308/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15308/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15308/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Rahmatsyah, Rahmatsyah (2020) Perancangan Media Promosi Taman Kunang-Kunang Highland Camp Bogor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>15308</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Rahmatsyah, Rahmatsyah
title Perancangan Media Promosi Taman Kunang-Kunang Highland Camp Bogor
publishDate 2020
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/15308/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/15308/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/15308/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/15308/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/15308/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/15308/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/15308/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/15308/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/15308/
contents Pada dasarnya banyak sekali masyarakat perkotaan yang penat akan rutinitasnya. Ada kalanya ketika mereka ingin bersantai relaksasi sejenak dengan meninggalkan hiruk pikuk perkotaan. Taman Kunang-Kunang adalah salah satu situs wisata yang menawarkan itu semua. Sayangnya keberadaannya kurang dikethaui oleh masyarakat. Rendahnya promosi yang dilakukan juga berdampak kepada pertumbuhan penunjung yang kecil. Maka, dalam perancangan media promosi ini akan dibuat media promosi yang efektif dengan harapan mampu menaikkan jumlah pengunjung.
id IOS6965.15308
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:52:43Z
last_indexed 2020-12-19T03:52:43Z
recordtype dc
_version_ 1686477469433987072
score 17.538404